Kamis, 13 Oktober 2016

Arsitek Jakarta | Arsitek Medan | Arsitek Pekanbaru - 085764280280



Ciri Arsitek Jakarta Dengan Desain Modern Minimalis


Jakarta menjadi kota metropolitan yang penduduknya sangat padat. Itu menjadi satu sebab desain rumah yang digunakan oleh arsitek Jakarta lebih pada desain minimalis modern yang hemat lahan. Meskipun sebenarnya Jakarta memiliki rumah adat berupa rumah khas betawi, namun saat ini tidak banyak orang yang menggunakannya sebagai perpaduan desain rumah modern mereka terutama untuk masyarakat yang hidup di kota.
Arsitek Jakarta dengan desain modern minimalis ini sudah diterapkan dalam berbagai bentuk hunian seperti rumah, perkantoran, hotel, ruko dan jenis bangunan lainnya. Hal ini dikarenakan desain bangunan modern lebih mencuri perhatian dan lebih simpel dalam pembuatannya.

Arsitek Jakarta


 Ciri Arsitek Jakarta Modern Minimalis
Ciri pertama dari desain modern minimalis adalah penggunaan lahan yang tidak terlalu luas. Bentuk rumah lebih memanfaatkan ruang vertikal atau bertingkat ketimbang jenis ruang horizontal yang luas. Desain vertikal tersebut dirasa mampu membuat tampilan rumah lebih mewah dan elegan.
Kedua adalah sederhana. Untuk desain modern minimalis yang digunakan arsitek Jakarta, semakin sederhana detail yang digunakan maka nilai modernnya semakin kuat. Kesederhanaan ini bertujuan agar segala sesuatu yang dibuat memiliki nilai fungsional yang tidak akan membuat ruangan terlihat penuh dan sempit.
Ketiga adalah tidak banyak hiasan. Ciri arsitek Jakarta dari desain ini memang meminimalisir penggunaan hiasan atau ornamen yang akan membuat nilai modern berkurang. Interior akan dibuat lebih polos dan bersih dengan hanya menggunakan furnitur utama.
Keempat adalah pencahayaan. Desain modern minimalis ini mengutamakan pencahayaan tinggi dalam interiornya dengan menggunakan furnitur dari kaca baik diatap atau dindingnya. Pencahayaan ini alami dari sinar matahari yang membuat ruangan Nampak sangat terang dan luas.

Jasa Arsitek Jakarta Untuk Desain Modern Minimalis
Ada banyak sekali ide yang bisa digunakan dalam desain modern ini yang pastinya mampu menghadirkan desain yang unik dan nyaman. Untuk dapatkan desain modern terbaik, anda bisa menggunakan jasa arsitek Jakarta yang sudah ahli dan bidang tersebut sehingga bisa membuat desain rumah yang benar-benar sempurna dan memuaskan. Biaya yang anda keluarkan untuk jasa arsitek Jakarta akan sebanding dengan hasil yang maksimal dan sesuai dengan tujuan awal anda untuk dapatkan desain modern minimalis yang berkualitas.

Untuk Konsultasi, Silahkan Hubungi:
               Budi Santoso
               HP/WA: 0857 6428 0280
              
http://www.arsitek1000rumah.com             
               Alamat :
               Perumahan Duta Kranji
               Jl. Borobudur Raya Blok A No.348
               Bintara Bekasi Barat, Bekasi 17136
               Jawa Barat, INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar