Kamis, 13 Oktober 2016

Arsitek Medan | Arsitek Pekanbaru | Arsitek Rumah - 085764280280



Inspirasi Arsitek Medan Dari Rumah Adat Batak


Setiap daerah memiliki ciri khas masing-masing mulai dari budaya, makanan, adat, pakaian dan juga desain bangunan. Inilah yang menjadi jati diri mereka agar terlihat berbeda dan menonjol dari daerah lain. Jika kita berkunjung ke Medan tentunya kita akan melihat bangunan-bangunan khas arsitek Medan yang tentu berbeda dengan desain bangunan di tempat anda. Inilah daya tarik tersendiri dari kota ini, memiliki ciri khas yang unik dan menginspirasi siapa saja yang melihatnya. 

Arsitek Medan

 Arsitek Medan Untuk Inspirasi Hunian Anda
Sebagian penduduk Medan adalah warga Batak dan mereka memiliki beberapa arsitek Medan dengan ciri khas masing-masing. Pertama adalah adat Balon. Jenis arsitek rumah ini sudah terkenal di dalam maupun luar negeri sebagai rumah adat di Sumatra Utara. Bentunya persegi panjang dan berbentuk rumah panggung.
Biaya bagian bawah rumah panggung digunakan sebagai kandang ternak. Sedangkan desain pintu dibuat rendah yang mengandung arti kesopanan tamu yang akan masuk kedalam rumah dengan menundukkan kepala.
Kedua adalah arsitek Medan jenis Siwaluh Jabu. Desain rumah ini terlihat unik pada bagian dindingnya karena dibuat sedikit miring dengan atap berbentuk segitiga yang bersusun atau bertingkat tiga. Setiap ujung dari puncak atap tersebut biasanya ditambahkan kepala kerbau sebagai lambang kesejahteraan.
Ketiga adalah rumah adat Simalungun. Arsitek Medan dari rumah ini berbeda dengan dua jenis arsitek rumah sebelumnya yaitu tiang penyangganya disusun secara horizontal diatas pondasi. Ciri lain, pada bagian atapnya memiliki kemiringan tinggi serta ditambahkan jendela sebagai ventilasi udara.

Jasa Arsitek Medan Berkualitas
Bagi anda yang ingin membuat bangunan seperti rumah, kantor, ruko atau bangunan lain yang mengusung adat khas arsitek Medan, maka anda bisa menggunakan jasa arsitek yang akan membuat desain rumah menjadi sangat sempurna sesuai dengan keinginan anda.
Beberapa jenis desain adat rumah diatas bisa anda jadikan inspirasi yang nantinya bisa dikombinasikan dengan desain lain seperti desain modern, klasik atau kontemporer sesuai keinginan anda. Dengan menggunakan jasa arsitek Medan maka anda tidak perlu khawatir lagi akan desain bangunan anda, karena dijamin sangat unik, nyaman dan memuaskan.
Untuk Konsultasi, Silahkan Hubungi:

Budi Santoso

HP/WA: 0857 6428 0280

Alamat :
Perumahan Duta Kranji
Jl. Borobudur Raya Blok A No.348
Bintara Bekasi Barat, Bekasi 17136
Jawa Barat, INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar